Obat Herbal Perangsang Wanita

Obat Herbal Perangsang Wanita

Obat Herbal Perangsang Wanita Tricajus, berstandar Internasional (GMP) dan memiliki ijin resmi BPOM, aman di konsumsi tanpa efek samping. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR

tmPerangsang wanita TricaJus yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat. Adaptogen Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sek, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum & semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus). Adaptogen menyokong dan memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

fghtutuututuLepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):

  • Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi :  Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
  • Alkaloid berfungsi : Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.
  • Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi : Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Tribullus dan Maca yang terkandung dalam TricaJus merupakan solusi tepat untuk meningkatkan gairah sex wanita. TricaJus berfungsi Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormone testosterone, Meningkatkan kesuburan, Meningkatkan energy sepanjang hari, Meningkatkan proses produksi hormone sex, Sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormone sexual.

Manfaat Tricajus Obat Perangsang Untuk Wanita:

  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteronperangsang
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual

Untuk mendapatkan produk obat herbal tricajus ini caranya sangat mudah sekali, cukup sms dari handphone anda dengan format yang telah ditentukan untuk mendapatkan layanan barang sampai baru bayar. Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia menggunakan tiki JNE. Berikut ini cara pemesanan tricajus obat herbal perangsang wanita.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Ketik :

TS-TJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 0813 2007 8000

PIN BB : 215AF3EF

contoh pemesanan 2 Box

TS-TJ : 2 Box : Muhammad Fahri : Jl. Re Martadinata No.12 Tasikmalaya Jawa barat : 085721668xxx

*( TS-TJ adalah kode produk, pemesanan tanpa kode produk tidak kami layani !!!

No Konsultasi : 085.210.999.969 [ Munah Komalasari ]

Untuk tata cara pemesanan klik gambar di bawah ini

wp

Obat Herbal Perangsang Wanita

Leave a comment